Rabu, 18 Januari 2012

untuk Perempuan yang sekarang memegang amanah

Orang bilang,

laki laki itu mendapat nilai bagus karena cerdas, sedangkan wanita bisamendapat nilai bagus karena rajin

secara tidak langsung, wanita kemungkinan besar tidak mendapat nilai bagus jika tidak rajin.

masih melekat dalam ingatan saat maba,jika dalam sebuah forum,

wanita yang mendominasi pembicaraan, maka secara tak langsung akan muncul pertanyaan

dimana ini laki lakinya? gag ,malu cewek yang ngomong di depan?

sampai detik ini wanita-wanita itu sudah menjadi pemimpin sebuah bidang,

dan saya menjadi pemegang amanah yang tidak terlalu saya harapkan, masih terdengar selentingan

kenapa vicenya perempuan?

hal-hal seperti ini akan selalu ada...

sejak maba kita dicekoki oleh pelatihan-pelatihan berisikan LEADERSHIP

selalu kutanyakan hal yang sama pada pembicarnya

pernahkah tercetus seorang PEMIMPIN HEBAT PEREMPUAN di benak Anda? jika tidak, kenapa materi ini selalu diberikan pada perempuan yang notabene kecil sekali harapan akan dipilih menjadi Leader? tidakkah ini salah sasaran?

dan pembicara tersebut hanya terdiam dan tersenyum.

Tidak ada yang salah dengan semua ini.

tapi, jujur saya bosan melihat PEREMPUAN ini menunjukkan kelemahannya.

margareth teacher

Perempuan yang sekarang memegang amanah, saya yakin karena dia memiliki nilai lebih

Perempuan yang sekarang memegang amanah, saya yakin karena dia sudah selesai dengan urusan pribadinya

Perempuan yang sekarang memegang amanah, saya yakin karena dia mampu mengatur urusannya bukan diatur urusannya.

Perempuan yang sekarang memegang amanah, saya yakin karena dia bukan orang lemah

Perempuan yang sekarang memegang amanah, saya yakin karena dia tidak ingin menyakiti hati orang yang telah memilihnya

jika Laki laki adalah pemimpin terbaik, WANITA adalah MANAJER terhebat

jangan senang memperlihatkan kelemahan kitaa,

yang harus kita ingat,

akan selalu ada yang memperhatikan kita

orang yang lebih muda dari kita

orang yang sering bertanya pada kita

JIKA KITA SUDAH MENGAMBIL PILIHAN DENGAN MENERIMA AMANAH MENJADI PEMIMPIN,

yakinkan pada amanah tersebut bahwa dia tidak salah memilih tuannya

yang lainnya kita sebut RESIKO

dedicated for my best partner, i love you so

terimakasih sudah mau bekerjasama untuk 6 bulan kemarin

terimaksih atas rasa persaudaraan yang diberikan

KABINET DIKSI

HIMATEKK 2011/2012

Tidak ada komentar: